Halaman

Sabtu, 03 Desember 2011

CITA CITA BUDI :D

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita – cita kepada murid – muridnya.

Guru : “Anton apa cita – citamu kalau sudah besar………..???

Anton : ” Saya mau jadi polisi bu…..kalau ada penjahat yg jahatin ibu, bisa saya tembak……….Gratis buat ibu”

Guru : ” Bagus sekali, ibu terharu………….” ” Kalau kamu andi………..????”

Andi : ” Saya mau jadi dokter buuu………….kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu gratis……………”

Guru : “Oh Andi, ibu terharu…………….”

Sekarang giliran Budi neeh…………………..

Guru : ” Budi, apa cita – cita kamu……..????”

Budi : “Saya mau jadi tukang gali kubur buuuu………”

Guru : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”

Budi : ” Ngak bu, saya kepinginnya begitu”

Guru : ” Kenapa ??? Alasannya ???

Budi : ” Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi Anton gagal menangkapnya……trus penjahat itu melukai ibu……tapi Andi juga gagal mengobati ibu………..yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat ibu………………..GRAAAAATEEEESSSSSSSSS “

Guru : “Dasar anak kampreeeeeeeeet…………….!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar